Oleh: Hendra | 11 Mei 2010

Acara Syukuran dan Album Kenangan IPAS 2010

Senin, 3 Mei 2010 kami anak-anak IPA Satu atau yang dikenal IPAS mengadakan syukuran untuk mensyukuri kekelulusan kami. Dalam acara itu kami juga turut mengundang wali kelas kami yaitu Ibu Merikani S,Pd karena dengan berkat Dia lah kami bisa berdiri disini membawa Ijazah SMA.

Acara itu dimulai tidak sesuai dengan jadwal karena ada sedikit halanga yaitu cuaca yang tak bersahabat dengan kami, maklum acaranya diadakan di halaman rumah salah satu teman kami yaitu di Bantai Karau. Walaupun cuacanya tidak bersahabat dengan kami, kami tetap melaksanakanya dengan bersuka ria seperti tak ada halang bagi kami.

Tuk mempersingkat waktu kami langsung membuat bara api untuk memanggang, sedangkan yang lain membersihkan ayamnya sampai siap tuk dipanggang.

anak-anak IPAS mempersiapkan bara api

wes,,sempat berpose saat mempersiapkan ayamnya

sudah mulai memanggang

walaupun diselimuti kabut tetap penuh keceriaan

Setelah beberapa saat kami berjuang memanggang, akhirnya selasai juga pekerjaan kami. Setelah itu kami sesegera mungkin menjemput Ibu Merikani untuk acara puncaknya yaitu makan-makan lah.

foto bersama Ibu Merikani

Nah,,,saatnya makan-makan………..

Eettt…sebelum makan-makan berdo’a dulu, do’a untuk mensyukuri kelulusan kami dipimpin oleh mas Jamaludin. Abis itu,,serbuuuuuuuuuuuuu……………………

doa dulu....



wah lahap banget............

Saya dan Roby berencana membuat album kenangan IPAS (IPA Satu) untuk kenang-kenangan kami. Dengan susah payah, dengan ilmu saya yang apa adanya, akhirnya terlahirlah sebuah Album Kenangan IPAS 2010. Mungkin inilah yang bisa saya persembahkan untuk semua teman-teman IPAS, semoga Album Kenangan IPAS 2010 bisa bermanfaa bagi semua. Dan saya tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada semua kru yang telah partisipasi seperti fasilitas, tenaga, dan dukungannya dalam pembuatan Album Kenangan IPAS 2010.

depan

tampilan belakang


Responses

  1. acara makan kok gak mengundang ya
    oke,selamat menempuh pendidikan selanjutnya, semoga sukses semuanya

    • sorry pa’ undangannya belum jadi………
      hehehe…
      thanks banget y pa’ atas pinjaman kameranya……..
      amien…….

  2. Bro kalau udah di bjm jangan lupakan anak-anak basket ampah ya………….

    • okey…………………

  3. Selamat ya
    Semoga cita-citanya kelak tercapai

    • thaks ya.
      amiennnn

  4. waaah serru yah sob
    keliahatannya…..
    😀
    semoga cita2 kawab tercapai…
    amin

    • bkannya rasanya lagi, tapi emang seru lho
      amieennnnnnnnnnnnnn

  5. Kebersamaan menumbuhkan semangat dan semangat untuk saling bersama membutukan sebuah pengorbanan . tetap semangat dalam kebersamaan.salam sehat

    • thanks ya udah mampir ditempatku

  6. SMA emang penuh kenangan apalagi selalu diisi dengan hal-hal yang bermanfaat. Selamat atas kelulusannya dan jadikan ini awal perjuangan selanjutnya.

  7. bener2 membuat saya iri, mas hendra. manggang ayam, terus makan bareng. hmm …. inget waktu muda dulu, haks, sekarang sudah merasa tua.

    • bisa ikutan ko’…

  8. selamat maju ke step berikutnya…

    • thanks y…….

  9. rasa kebersamaanya begitu terasa yahh…
    dan masa-masa SMA memang sangat indah dan tidak akan pernah terlupakan..

    • thanks y udah mampir ditempat ku..

  10. oke… selamat bertemu lagi kakak2….. good for next step

    • oke… selamat bertemu lagi kakak2….. good luck for next step

      • thanks y de’

      • ow ya thanks kasetnya

      • tu sebagai kenangan tuk adek-adek tercintaku
        terus maju!!

    • thanks y de’!!

  11. assalamualaikum..
    semoga tercapai ya
    salam

    • wa alaikum salam,,amiennnnn

  12. umpat babuat… aku salah satu kameramen lho!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: