Oleh: Hendra | 11 Juni 2010

Video Ariel, Luna dan Cut Tari Menurut Kacamata Pakar IT Bartim

Menurut pakar IT Bartim yang saya wawancarai, video Ariel sudah beredar sejak lama, tapi baru sekarang terkuak oleh seluruh masyarakat. Setelah bermunculan dilayar kaca dan media cetak tentang kontroversi Ariel, peminat video-video Ariel didunia maya terus meningkat pesat hingga saat ini. Pertama-tama yang dikabarkan dimedia tentang video Ariel dan luna Maya, setelah itu video Ariel dan Cut Tari yang terus berapi-api dilayar kaca dan media cetak. “gara-gara itu, dari yang tidak tau tentang video-video itu menjadi tau dan yang tau malah ingin mencari lagi,” kata pakar IT Bartim.

Artikel yang terkait:

video ariel peterpan dan luna maya, HOt Video Mesum Mirip Luna-Ariel

video ariel peterpan dan Cut tari, HOt Video Mesum Mirip Cut tari-ariel

Ariel dan Luna Maya Juga Hits di Cina

Jangan Sebar Video atau Penjara!

Karier Luna, Ariel, dan Cut Tari Jadi Taruhan

OC Kaligis : Luna Maya-Ariel Sebagai Korban

Pemosting Video ‘Ariel & Cut Tari’ Bisa Ditangkap

video ariel peterpan dan Cut tari | HOt Video Mesum Mirip Cut tari-ariel


Responses

  1. gambar blogger bartim dibikin sinar yang berjalan, jadi gambarnya diam, gak usah plenduk-plenduk kek gitu…coba lah.. gambarnya sih bagus, cuma animasinya yang menurut saya gak bagus

    • okey pa’ saya coba
      terima kasih atas sarannya

  2. Pakar IT Bartim komen di pertamax, hmmm:)

  3. Wah… Kabar baru terus nih🙂
    Mantap bos😀

  4. biyuh… tag nya… minta ampun banyaknya🙂

  5. Sy malah blm lihat videonya.
    Padahal si Luna salah satu idola sy je. Payah!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: